Selasa, 05 Februari 2013

Cara Install Adobe Flash Di Perangkat Android Secara Manual

   Bagi anda yang tidak memiliki aplikasi Adobe Flash pada perangkat Android anda. Kami akan coba untuk menuntun anda agar bisa anda install di Android. Secara resmi Adobe memang telah diumumkan untuk tidak lagi mensupport perangkat Android. Tetapi ini bisa kita akali dengan cara menginstallnya secara manual.

Adobe Flash
Memang kebutuhan dari adanya Adobe Flash sangat penting menurut kami untuk melihat beberapa situs yang full Flash pada kontennya. Jika tidak ada aplikasi ini memang sangat merepotkan tentunya. Berikut ini langkah-langkah yang harus kita lakukan dalam menginstall Adobe pada perangkat Android kita. Silahkan disimak.

Pertama kali sebelum install, perlu anda ketahui bahwa seperti yang telah kita bahas sebelumnya bahwa jika kita install Adoba maka kemungkinan besar tidak ada update pada aplikasi ini, dan Android. Jika Anda menginstall sebuah aplikasi dari pihak ketiga, Anda harus mematikan opsi keamanan built in.
Selanjutnya, yang kita butuhkan adalah sebuah perangkat Android dengan OS Android Froyo 2.2 hingga Android Jelly Bean 4.1. Anda bisa mengetahuinya dengan membuka cek Settings > About.

Jika sudah selesai maka ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memulai instalasi secara manual.
Hal pertama yang anda harus lakukan adalah anda harus bisa membuat perangkat Android menjadi bisa menginstall aplikasi selain dari Google Play. Caranya adalah Settings > Applications. Untuk Android 4.x, Anda bisa menemukannya di Settings > Security.
Kedua, terlebih dahulu download aplikasi Adobe Flash yang support untuk Android anda. Berikutnya, klik install aplikasi tersebut, ikuti step pada layar Android.
Jika anda menggunakan Android 3.0 atau Android di atasnya, buka Menu > Settings > Advanced > enable Plug-ins. Ini diperlukan untuk memulai aktifasi flash. Pilih “always on” atau “on demand”. Untuk pengguna OS Android 2.2 dan 2.3, Caranya Menu > Settings atau kadang Menu > More > Settings untuk menemukan opsi “Enable plug-ins”.
Cara Install Adobe Flash Di Perangkat Android Secara Manual

Selesai dan anda telah menginstall aplikasi Adobe Flash pada perangkat Android anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Fans Page

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nuriel Huedha
Lihat profil lengkapku