Sabtu, 02 Juni 2012

CARA MEMBUAT BLOGGER

Cara Buat Blog, jika anda mempunyai pertanyaan yang sama, maka saya yakin anda belum mempunyai blog, atau sedang mencari cara untuk membuat blog dengan baik, menarik dan powerful.
Anda benar, membuat blog memang sangat menguntungkan jika anda tahu bagaimana caranya. Membuat blog tidak harus susah atau lama. Dengan pengetahuan yang tepat, anda bisa membuat blog dengan sederhana, nyaman dan cepat.

Cara Buat Blog, Pakai Apa Yang Bagus?

Cara Buat Blog Terbaik menurut pengalaman saya ada dua, pertama menggunakan blogerr, yang mempunyai kelebihan gratis, mudah, dan sangat bagus rankingnya di search engine.
Cara buat blog kedua adalah menggunakan wordpress. Yang ini tidak gratis, karena anda perlu membeli nama domain dan hosting, dan kemudian menginstall fantastico, dalam 5 menit saja website anda akan siap.
Dimana membeli domain dan hosting? jika anda mempunyai kredit Card, maka saya sarankan anda membeli hosting di kerjakeras.com/hg sementara membeli nama domain di namecheap.com.
Nah setelah membeli nama domain dan hosting, jika keduanya terpisah maka anda harus menggabungkan keduanya dengan menambahkan NS di tempat anda membeli domain.
Lalu kemudian anda tambahkan nama domain anda di addon hosting, atau jika menggunakan reseller hosting anda menambahkannya di whm, dan barulah kemudian anda bisa masuk ke namadomain.com/cpanel dan menginstall blog anda.

Cara Buat Blog cepat dan mudah, Kenapa Ini Penting?

Cara buat blog dengan mudah dan cepat penting karena anda tidak mau membuang banyak waktu untuk melakukannya.
Waktu anda sangat berharga, sehingga anda perlu mengerjakannya dengan cepat dan mudah. Dan salah satu cara terbaik adalah belajar dari orang yang sudah biasa melakukannya. Dimana menemukan orang seperti itu? banyak tempat, mungkin anda membeli panduan di internet..atau anda bisa pergi ke youtube untuk belajar.
Masukkan saja kata kunci: "cara buat blog" di youtube, dan saya yakin anda akan menemukan banyak sekali video yang akan mengajarkan secara cepat dan mudah bagaimana cara membuat blog.
Jika anda punya dana untuk diinvestasikan ke bisnis online anda, maka membeli panduan anda lebih baik lagi, karena panduan biasanya dibuat secara profesional, terarah dan mempunyai goal tertentu.
Cara apapun yang anda pilih untuk belajar "cara buat blog" tidaklah masalah. Yang jelas tujuan akhir anda adalah bisa membuat blog anda sendiri, bisa membuat blog profesional, apakah menggunakan blogger atau blogspot ataupun wordpress. Dan kemudian menghasilkan uang dari blog anda.
Atau mungkin tujuan anda hanya untuk have fun, untuk bercerita, berbagi pengalaman dan cerita-cerita anda kepada pengunjung blog. Mungkin anda ingin curhat dengan sesama penghuni dunia maya, anda ingin berbagi, atau bahkan mencari teman. Apapun tujuan anda blog memang dapat memberikan itu.
Cara buat blog akan jadi lebih mudah jika anda punya beberapa hal ini:

1. Pastikan anda punya tujuan yang jelas untuk apa anda belajar cara buat blog.
2. Pastikan belajar cara buat blog dari orang yang sudah berpengalaman dan banyak membuat blog sendiri.
3. Gunakan video/panduan untuk belajar cara buat blog cepat dan mudah.

Kesimpulannya, cara buat blog apakah dengan blogspot atau wordpress tidaklah harus sulit atau lama. Blog bisa sangat menyenangkan. Blog bisa sangat menghibur dan membuat hari-hari anda semakin indah. Anda bisa berbagi banyak hal dengan blog anda.. dan akan menjadi sumber informasi yang sangat berharga bagi banyak orang yang mengunjungi blog anda.
Terlalu banyak yang bisa dilakukan dengan sebuah blog yang baik, dan tentu saja jika anda sudah membuat blog, anda perlu mengisikannya secara rutin dengan tulisan-tulisan anda, mengupdatenya secara reguler membuat orang senang berkunjung ke blog anda, dan mereka akan betah berlama-lama disana.
Saya harapkan anda bisa segera menemukan cara buat blog, apakah panduan atau video yang dapat membantu anda segera meluncurkan blog dan artikel pertama anda.
Jadi, selamat mencari dan belajar cara buat blog cepat dan mudah!

0 komentar:

Posting Komentar

Fans Page

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Nuriel Huedha
Lihat profil lengkapku